Laman

Sunday, December 25, 2011

GA=Give Away di Pojok Utak Atik


Karena masih pendatang baru, saya masih sedikit bingung untuk mengisi postingan di blog ini. Akhirnya..sering bertandang deh kerumah tetangga sebelah untuk nyari inspirasi. Saya ketemu postingan Ibu Fauzan tentang Give Away. Oalaah..dari kemaren bingung GA-GA apaan siy..ternyata Give Away..ha..ha..dasar saya belum akrab dengan istilah baru..

Langsung deh saya menuju TKP ke blog nya mb. Hany di blog pojok utak atik . Ternyata Mb. Hany, tinggal di USA- Hampshire. Waduh..jadi salut ama Mb. Hany, Walaupun tinggal di Luar Negeri, namun tetap berbagi ilmu dan pengalaman dengan kita-kita yang tinggal di Indonesia.

Ok deh..saya mau jawab niy pertanyaannya mb. Hany. Sebenarnya saya tipe orang yang simple, jadi jarang pakai perhiasan macam-macam (disamping emang karena ga punya banyak juga siy ya..he..he..). Perhiasan yang selalu saya pakai itu adalah cincin di jari manis pemberian suami dan Bross di Jilbab. Kalau Koleksi, saya suka koleksi Buku-dari Komik, Novel, Majalah inspirasi sampai Buku memasak. Saking menumpuk dan ada dimana-mana, kakak saya tergerak untuk membuka perpustakaan dari buku-buku. Hi..hi..ini proyek tahun Depan..Mohon Doa restunya..

Jenis kerajinan yang saya sukai adalah..Treng-treng..Buat Bross manik-manik sendiri. Ini juga ketularan dari kakak yang pengurus PKK. Sebelum beliau demo ke ibu-ibu yang lain, kita praktekin dulu dirumah biar keliatan 'gape'..hee..he..Walaupun sederhana, ternyata bisa mendatangkan hasil yang lumayan lhoo. Ibu-ibu banyak yang order sampai pesan untuk souvenir pernikahan segala. Tapi berhubung kakak saya punya baby dan saya sibuk dengan urusan kantor, untuk sementara ke-pending dulu deh..Mudah-mudahan ntar bisa aktif lg bikin brossnya..

Oh ya..Kalau belum kenal,ya.. belom sayang..nah..yang mau kenalan dengan mb. Hany, langsung mampir aja ke blog beliau yah..

8 comments:

  1. He..he..Iya niy..sekalian nambah pengalaman mas Asep..

    ReplyDelete
  2. Mbak Maya, makasih ya sudah ikutan acara saya ... sering-sering mampir ya ...

    salam
    Hany

    ReplyDelete
  3. Salam kenal kembali mbak Maya...
    Wah suka bikin bross ya?? Saya juga pingin bisa tp kok blm sempat belajar :)

    ReplyDelete
  4. gambar brosnya mana neh. istri saya juga suka pakai bros, biar jilbab besarnya gak sepi

    ReplyDelete
  5. Wah GA... Semoga menang ya mbak ^^

    ReplyDelete
  6. Dari blognya Teh Nchie, luncur kemari selamat ya fotonya dah terpilih ;)

    Semoga makin semangat ngeblognya...

    ReplyDelete
  7. yang foto mawar itu bross hasil karya Mbak ya?
    btw..ikutan GA-ku yuk?

    ReplyDelete